WHAT'S NEW?
Loading...

4 Hal Terbaru Di Big Bad Wolf Book Sale Jakarta





Kabar baik untuk para penikmat buku atau yang sedang mencari buku refrensi,PT Jaya Ritel dan Bank Mandiri punya acara yang menguntungkan buat teman-teman . Karena mulai tanggal 21 April sampai dengan 2 Mei 2017 Big Bad Wolf Book Sale atau yang biasa disingkat BBW hadir lagi. Setelah sebelumnya pameran buku murah itu berada di Jakarta dan Surabaya, kali ini BBW hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Nah, untuk teman-teman yang berada di sekitar Tangerang tentunya harus memborong buku sebanyak-banyaknya. Tapi tenang untuk yang berada di luar daerah jangan kalah semangat BBW buka 24 jam nonstop. Jadi sempatkan untuk datang dan membeli koleksi buku murah. Kali ini ada sesuatu yang baru loh dari event ini seperti:

1. BBw menyediakan buku murah

Pameran buku murah tentunya harus menjual buku-buku murah. BBW pun memberikan diskon yang cukup besar. Mulai dari 60 sampai dengan 80 persen . Belum cukup sampai disitu, BBW juga menyiapkan buku-buku dengan kualitas yang terbaik. Gak ada lagi kata mahal di kamus Big Bad Wolf Book Sale.

2. BBW menyediakan 5 juta Buku

Acara kali ini BBw menyediakan 5 juta buku dari penerbit dalam dan luar negeri. 4 juta buku dari penerbit Inggris, Amerika Serikat, dan Eropa dan 1 juta buku dari penerbit Indonesia yaitu Mizan.


3.  BBW menyediakan kenyamanan

Event murah tanpa pelayanan yang baik akan membuat pengunjung malas tentunya. Nah, kali ini BBW sudah menyiapkan area penyimpanan buku dan pelayanan pelanggan. Dengan begitu pelanggan akan dengan mudah menyimpan dan berburu buku lagi tanpa takut direbut orang lain. Selain dari itu BBW juga menyiapkan ruang khusus makanan dan minuman jadi untuk pengunjung yang lapar dan haus tidak perlu berjalan jauh ke luar area pameran.

4.  BBw menyediakan pembayaran via Bank Mandiri

Teman-teman yang malas membawa uang tunai berlebihan pasti sangat diuntungkan dengan pelayanan ini. Dengan pembayaran menggunakan semua jenis kartu debit dan kredit Mandiri, bisa mendapatkan voucer hingga 300 ribu  dengan cicilan 0% (hingga 6 bulan). Ada juga penukaran fiestapoin untuk mendapatkan diskon sebesar 20% di akhir transaksi.

Ya, cukup menguntungkan bukan datang dan belanja di acara BBW ini. Maka dari itu luangkan waktu dan uang untuk event  buku murah BBW ya!

0 komentar:

Posting Komentar