WHAT'S NEW?
Loading...

Perlu Outfit untuk Kondangan? Kamu Wajib Tahu 5 Rahasia Ini

Instagram.com


Sering bingung outfit apa yang harus kamu gunakan untuk menghadiri pernikahan atau acara formal lainnya? Nah mulai sekarang kamu gak perlu bingung lagi karena artikel ini akan membongkar rahasia outfit yang tepat untuk menghadiri acara pernikahan atau sejenisnya.

Pasti kamu bosan dengan pakaian kondangan yang itu-itu aja seperti kebaya dan batik. Sebenarnya banyak sekali pilihan outfit untuk kondangan, tapi mungkin kalian kurang percaya diri menggunakannya.
Yuk, simak rahasia outfit untuk kondangan agar kamu bisa percaya diri dan kece pastinya.

Celana kulot memang sering digunakan untuk acara formal dan mungkin kamu sering gunakan celana yang satu ini untuk arisan dan lain sebagainya. Tapi kamu harus tahu rahasianya ada di atasan kamu ya.
Gunakan peplum top sebagai andalan kamu, pasti akan terlihat sangat elegan dan kamu pasti lebih percaya diri. Kamu bisa gunakan yang berenda atau polos sesuai dengan selera masing-masing.
Kalau kamu bosan dengan baju batik, kali ini kamu harus putar sudut pandang kamu. Sekarang kamu bisa pakai celana batik, dengan motif yang beragam kamu bisa sesuaikan dengan atasan yang kamu miliki.
Yang jelas jangan gunakan batik juga sebagai atasanmu, karena bisa terlalu ramai dan terlihat aneh.
Jika kamu punya blouse berwarna hitam, kamu bisa kombinasikan dengan celana apapun. Tapi rahasianya, lebih baik gunakan celana kulot agar terlihat lebih eye catching.
Tinggal sesuaikan plihan warnanya, lebih baik gunakan warna yang kontras misalnya biru atau putih. Karena akan menunjukan padanan warna yang lebih dinamis.
Rahasia outfit yang satu ini langsung satu paket, supaya match dan tidak terlihat aneh. Outer putih bermotif bunga sebaiknya dipadukan dengan celana berwarna peach biar kamu tampak lebih manis.
Untuk celana kamu bisa gunakan jenis apapun asal tetap berwarna peach ya.
Sama dengan rahasia ke 4, outfit ini juga sepaket. Kamu bisa gunakan celana beludru dengan atasan yang berwarna sama.
Untuk atasan sendiri kamu sebenarnya bisa gunakan jenis lainnya sesuai selera, jadi tidak harus beludru. Tapi agar terlihat serupa sebaiknya gunakan satu paket celana dan atasan beludru.
Yap, itu dia rahasia outfit untuk menghadiri acara pernikahan atau sejenisnya. Nah, mana yang akan kamu gunakan kondangan weekend ini? Apapun pilihan kamu yang jelas kamu perlu tampil percaya diri dan bersemangat ya biar terlihat lebih menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar