WHAT'S NEW?
Loading...

Big Bad Wolf Book Sale Jakarta Siapkan Ladang Buku






Bank Mandiri dan PT Jaya Ritel Indonesia tahun ini menyediakan ladang berburu buku yang cukup luas dalam pameran The Big Bad Wolf Book Sale (BBW) 2017. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dengan empat hall sekaligus. Tiga hall khusus untuk bazar, satu hall lagi untuk food court. Teman-teman pemburu buku jadi bisa leluasa tanpa khawatir berdesakan saat memilih buku.  

Ladang buku akan dibuka pada hari Jumat tanggal 21 April sampai 2 Mei 2017. Oh iya, untuk kalian yang ada kegiatan dari pagi sampai petang jangan khawatir karena BBW buka 24 jam nonstop lho. Dengan begitu pulang kerja atau aktivitas lainnya masih sempat membeli buku.

Pameran kali ini BBW siapkan sampai lima juta buku. Satu juta khusus untuk buku-buku berbahasa Indonesia dan empat juta buku berbahasa Inggris, Amerika Serikat, dan Eropa. Genre buku juga beragam. Dari misalnya buku anak, buku fiksi, non fiksi, referensi ilmiah, biografi dan buku langka lainnya. Dengan begitu teman-teman dapat menyesuaikan buku apa yang khendak diburu.


Karena Bank Mandiri menjadi salah satu pendukung BBW tentunya bank BUMN ini memberikan penawaran khusus bagi para nasabah. Mulai dari jalur khusus hingga potongan harga tambahan akan disiapkan bagi pengguna kartu debit atau kredit Mandiri.

Jadi Mandiri akan menyediakan jalur khusus bagi para nasabah yang hadir. Jalur khusus akan tersedia di pintu masuk. Jalur khusus ini berlaku bagi para pemegang Mandiri prioritas, private, fiestapoin, signature dan wold elite. Pun akan disediakan kasir khusus untuk para nasabah Mandiri.

Pameran BBW tahun ini memberikan potongan harga 60 sampai 80 persen untuk semua buku. Bank Mandiri juga tidak kalah baiknya yaitu menawarkan beberapa penawaran bagi nasabah antara lain potongan tambahan sebesar 20 persen melalui program penukaran fiestapoin. Jadi teman-teman pengguna Mandiri sudah dapat diskon 60 sampai 80 persen dan tambah lagi 20 persen diskon dengan penukaran fiestapoin.

Lebih daripada itu, nasabah yang belanja dengan nominal tertentu akan dapat lagi voucher belanja hingga 300 ribu rupiah. Sedangkan untuk pengguna kartu kredit Mandiri, akan ada penawaran cicilan dengan bungan 0 persen. Cicilan angsuran bisa dengan waktu tiga bulan dan enam bulan.

Banyak sekali keuntungan yang ada pada pameran buku BBW tahun ini kan, teman-teman. Jadi jangan lupa datang dan berburu yaitu membeli buku-buku ya!  

0 komentar:

Posting Komentar