WHAT'S NEW?
Loading...

Tampil Cantik Setiap Saat? 5 Langkah Makeup ini Perlu Kamu Coba

youtube.com

Tutorial makeup pasti menyarankan begini begitu, coba ini dan coba itu. Tapi yang jelas kamu hanya butuh makeup yang sesuai kebutuhan. 5 tips ini bisa bikin kamu cantik dan gak lebay, guys! Simak ya...     



1. Foundation yang Terlihat Alami

Jangan pilih foundation yang terlalu mencolok seperti warna merah muda karena terlihat tidak alami. Coba foundation dengan warna kekuning-kuningan untuk menyeimbangkan nuansa kemerahan di wajah. Tapi jangan terlalu pucat seperti valak dalam film The Nun, guys!


2. Sesuaikan Warna Lipstik dengan Kulit

Hindari lipstik dengan warna yang mencolok jika kulit kamu sedang tidak cerah. Pilihlah warna nude agar terkesan lebih natural dan gak lebay.

3. Gunakan Produk Makeup Secepatnya  

Umumnya produk makeup hanya bertahan 6 bulan saja, guys! Sebaiknya gunakan produk sebelum masa itu agar kualitasnya tetap baik.

4. Bedakan Warna Kuku dan Bibir

Kebanyakan orang akan memilih warna kuku dan bibir yang sama, tapi itu akan membuat kamu menjadi datar. Cobalah memilih warna yang kontras agar terlihat lebih berwarna.

5. Hindari Primer

Di beberapa produk foundation ternama sudah berisi primer di dalamnya, jadi gak perlu repot untuk menambahkan primer. Berarti kamu harus pilih foundation yang ada primernya, guys!

Dalam menggunakan makeup intinya jangan terlalu berlebihan karena akan membuat kamu tampak aneh. 5 poin di atas cukup kamu terapkan dan lihat hasilnya, guys!       

0 komentar:

Posting Komentar