WHAT'S NEW?
Loading...

5 Artis yang Kekinian dan Keren! Cocok Jadi Inspirasi Fashionmu

Guys, kalian pasti akan cari influence untuk fashion, karya, sampai ideologi bukan. Kali ini aku mau kasih kalian inspirasi untuk fashion yang kekinian dan keren banget pokoknya.

Yuk, simak Guys!

1. Adipati Dolken

instagram.com

Aktor yang satu ini kenapa disebut kekinian karena fashionnya yang menarik misalnya menggunakan topi, kacamata, dan bracelet atau gelang. Bukan cuma itu, ia juga sangat keren dengan berbagai macam style. Bisa banget kamu jadikan inspirasi nih, guys!

2. Nasya Marcella


Kalau yang ini pasti kamu sepakat untuk ikuti fashionnya. Meskipun kekinian, penampilan Nasya tidak lebay dan kece banget. Pakai kaos dan make up tipis gitu aja udah keliatan oke banget kan.

3. Samuel Zylgwyn


Pria keren yang satu ini meskipun sudah cukup usia tapi penampilannya remaja banget. Samuel sering banget santai hanya dengan kaos, celana denim,sepatu, dan tak lupa jam tangan yang kekinian banget.

4. Iqbal Ramadhan

instagram.com

Milenial sih pasti tahu banget cowok keren ini. Bukan hanya didukung dengan wajah yang ganteng, tapi fashionnya juga sangat kekinian. Jaket denim yang jadul saja citranya bisa diubah menjadi kekinian banget, patut ditiru nih, guys!

5. Nissa Sabyan

instagram.com

Penyanyi imut yang sedang naik daun ini juga termasuk kekinian ya, guys! Lihat deh bentuk hijabnya kekinian banget kan. Nah, buat yang berhijab bisa banget nih dijadikan acuan fashion kamu.

Gak terasa sudah 5, guys. Padahal aku pengen kasih lebih banyak, tapi mereka cukuplah untuk jadi inspirasi fashion kamu.

Ikuti jejak mereka ya, tapi tetap harus jadi dirimu sendiri, Guys!  

0 komentar:

Posting Komentar