WHAT'S NEW?
Loading...

HUT RI dan Bajaj Gas Gratis PGN

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia biasa kita isi dengan upacara, konvoi, serta pesta rakyat dan atau berbagai macam lomba. Itu adalah sekian banyak rangkaian acara untuk memriahkan 17an sebutan orang Indonesia. Kali ini saya akan menawarkan sesuatu yang special dari hal yang lumrah tersebut.

Bajaj Gas Gratis PGN namanya ini adalah masyarakat bisa naik Bajaj Gas gratis pada tanggal 14 sampai dengan 20 Agustus 2016 mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Hal yang perlu diketahui ada sekitar 700 bajaj yang nantinya akan hilir mudik mengitari Jakarta.

Untuk memermudah tentu PGN juga menentukan titik kumpul lomba naik bajaj gratis PGN ini di beberapa tempat misalnya di Jakarta Pusat yakni  Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang,  Stasiun Gondangdia. Jakarta Barat ada di titik RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya. Jakarta Utara kita berkumpul di Mega Mall Puit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang. Terakhir ada di Jakarta Timur dengantitik temu di Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, RS Premier Jatinegara.

Oh ya di paragraph ke tiga ada kata “lomba” bukan? Ini sekaligus anda akan mengikuti lomba lho. Pokoknya lengkap sudah anda memeriahkan HuT RI ke 71 ini. Keliling Jakarta sambil lomba plus dapat hadiah pula. Dan yang terpenting waktunya panjang kan, temanteman bisa 17an di rumah  kemudian  naik bajaj gas gratis PGN.


Nah, sekarang saatnya melihat hadiah apa saja yang diberikan PGN ini. Agar anda lebih semangat berkeliling kota Jakarta. Lanjut baca ya!!! klik NEXT

Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi
Sumber: 
http://papasemar.com/rayakan-hari-kemerdekaan-indonesia-yuk-naik-bajaj-gratis-14-20-agustus-2016/

0 komentar:

Posting Komentar